Pengelolaan Personal Address Book/Alamat Email

 













Microsoft outook menyediakan fasilitas untuk menyimpan daftar nama kontak beserta keterangan-keterangannya. 

Membuat data alamat kontak
Untuk membuatnya ikuti langkah berikut:
    1. pada toolbar, klik ikon yang bergambar address book,
    2. klik file?new entry?pilih new contact?OK
    3. isi data kontak
    4. jika sudah selesai, klik save and close


Membuat alamat group
Di microsoft outlook bisa mengelompokkan alamat email atau data kontakan dalam suatu grup. Sehingga untuk mengirim email untuk ke suatu grup/kelompok orang tidak perlu mencari alamat kontak satu-satu. Untuk membuat grup caranya:
1. Buka menu “ Address Book”
2. Klik File – pilih “New Entry”
3. Pilih “New Distribution List “ klik Ok
4. Tulis nama dari Group pada kolom yang tersedia ( mis : Astronomi 2005 )
5. Kemudian Klik tombol “Select Member” untuk memilih siapa saja yang masuk dalam Group ini.
6. Pilih siapa saja dengan mengklik 2 kali pada nama atau mengklik tombol “Add”
7. Klik Ok
8. Kemudian klik “Save and Close”






EmoticonEmoticon