HP BB Z3 Ajaib

Temen-temen pasti pernah donk merasakan HP nya kena air, qadarullah,,,pas lebaran 1438 H beberapa minggu yang lalu, saya dan keluarga jalan-jalan ke pantai, indahnya bukan main pantainya, lautnya bersih banget.

Lagi asyik-asyiknya nyenengin anak tiba-tiba ombak besar datang, akhirnya celana ane basah sampai di kantong celana samping kanan kiri, alhasil karena terpana dengan keindahan pantai dan terpaan ombak yang begitu menyenangkan tanpa sadar HP Balcakberry Z3 kemasukan air.

Pas masih dipegang setelah kena air laut HP BB Z3 masih nyala, tetapi makin lama makin panas HP nya,,akhirnya saya shutdown, singkat cerita sampai di rumah saya cek lagi, pas mau di hidupkan HP BB Z3 MATOT alisa mati total, kemudian saya coba cas dan hasilnya sama, gemparlah dunia per HP-an (lebay).

Hampir seminggu lamanya HP mati, ada yang menyarankan taruh diatas TV (dipanasin), ada yang menyarankan masukin frezzer kulkas, hasilnya sama saja, HP BB Z3 tetep mati,,,karena sudah berbagai cara dilakukan, sampai dibuka dan saya sempat membanting HP hehehe, hasilnya sama mati, akhirnya HP saya taruh saja, tidak saya sentuh-sentuh selama satu minggu lebih.

Setelah satu minggu, iseng-iseng saya cas lagi, alhamdulillah HP BB Z3 lampunya menyala tanda klo mau di cas, kemudian coba saya hidupkan setelah didiamkan beberapa lama dalam posisi cas dan jreeengg,,,,HP BB Z3 menyala, senengnya kayak lebaran, eitttttttsssssssss......ternyata eh ternyata HP BB Z3 ada kendala layarnya bergerak-gerak sendiri, ketika saya touch untuk menggeser fitur-fitur, layar bergerak sendiri loncat-loncat kesana kemari, hehehe, naik turun sendiri, akhirnya sampai sekarang HP BB Z3 saya dalam kondisi galau alias hidup segan mati tak mau.

Nah temen-temen begitulah cerita HP BB Z3 saya,,,mungkin temen-temen pernah juga menemukan kasus seperti ini, bisa lah kasih tips-tips nya.


EmoticonEmoticon