Telegram di Blokir ?

Berita terkini, telegram katanya akan di blokir oleh pemerintah,,,atau malah sudah sih katanya,,,hehehe, entah ini hanya ancaman atau sekedar warning saja.  Alasan pemerintah adalah teroris, teroris melakukan komunikasi melalui telegram, sehingga pemerintah diwakili KOMINFO dan jajarannya bekerja sama dengan POLRI melakukan pemblokiran web telegram.

Banyak pengamat yang mengatakan apa yang dilakukan pemerintah adalah cara-cara diktator, melawan demokrasi, ada juga yang bilang pihak telegram tidak bisa diajak kerjasama dll.

Klo menurut saya pribadi, pemerintah terlalu lebai dan terburu-buru menyangka bahwa telegram adalah tempat paling efektif untuk teroris melakukan rekrutmen atau berkomunikasi untuk melakukan pemboman, klo dipikir-pikir aneh juga, mengapa whatsapp tidak di blokir juga, youtube, facebook, google +, LinkedIn, Instagram, twitter dll atau mengapa tidak sekalian Internet ditiadakan ?

Karena semua media sosial jika berpikirnya seperti pemerintah semua bisa saja digunakan oleh teroris. Blogger juga bisa di blokir donk,,,hehehehe,,,ngeri-ngeri sedap.

Ah sudah lah, toh kenyataannya saya masih bisa buka telegram, hehehe,,,lucu kan...


EmoticonEmoticon